Menu Close

Cara Melakukan Perjalanan Hantu Di Savannah – SummerTime Fun

Publish ini diberikan oleh SummerTime of Groupon. Semua pendapat adalah 100% milik saya.

Halo! Perlahan -lahan saya mengejar kehidupan, email serta cucian yang menjijikkan dan menjijikkan dari akhir pekan saya di Savannah.
Video terbaru saya

Latihan tubuh bagian bawah 4 menit untuk pelari
Lima latihan tubuh bagian bawah untuk pelari! Coba latihan stamina cepat ini di rumah untuk kaki Anda, pinggul dan juga glutes. Tidak ada perangkat yang dibutuhkan.

Jembatan glute
Tendangan keledai – sisi bergantian
Clamshells – sisi bergantian

Dapatkan lebih banyak informasi tentang runeAtrePeat.com

Lebih banyak video

00:00
08:21
04:49

Tetapi sebelum saya pindah dengan hari saya, saya benar -benar ingin memberi tahu Anda semua tentang perjalanan hantu yang saya ambil saat di sana!

Dari saat saya sampai di Savannah, rasanya orang -orang berbicara tentang persis betapa berhantu kota itu. Dalam perjalanan dari terminal penerbangan, sopir taksi memberi tahu saya bahwa itu adalah kota yang paling berhantu di AS sejak semua demam kuning serta kematian perang saudara. Dia melanjutkan dan juga tentang bagaimana itu pada dasarnya adalah satu situs serius yang serius.

Kemudian, dia menurunkan saya di hotel saya di mana saya sendirian dan juga takut. Fantastis.

Tapi, saya juga penasaran. Saya mendengar tentang perjalanan hantu yang ditangani oleh beberapa tamu Fitbloggin Kamis malam serta memilih untuk mencarinya untuk hari Jumat.

Berita bagusnya adalah – saya menemukan perjalanan berjalan hantu 90 menit di Groupon dan membelinya di aplikasi. Sangat mudah untuk menunjukkan panduan perjalanan ponsel saya serta menebusnya tanpa membutuhkan komputer saya atau printer untuk pass.

Cara Melakukan Perjalanan Hantu Di Savannah:

Langkah 1: Temukan restoran serta beban karbohidrat selama 90 menit berjalan kaki.

Saya pergi ke Crystal Beer Parlor. Saya tidak mengerti mengapa saya membuat gerakan “Saya tidak tahu”.

Rebusan kepiting ini kemungkinan besar adalah hal terbaik yang saya makan sepanjang akhir pekan! Saya pasti akan menyarankan ini jika Anda pergi ke tempat ini.

Langkah 2: Miliki minuman yang kaku untuk melonggarkan Anda.

Dari sana kami menuju ke taman di mana perjalanan berjalan memuaskan pada jam 9 malam. Ada kelompok besar dan kami dibagi menjadi dua.

Tagihan panduan perjalanan kami, sangat berpengetahuan luas tentang Savannah serta semua cerita hantu yang sangat aneh !! *Catatan: Saya tidak punya konsep jika namanya adalah Bill. Saya menyalahkan pelari rum dari makan malam.

Langkah 3: Berlatihlah menjadi takut !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ini adalah hantu pertama yang saya lihat!

Tidak juga, perjalanan itu bahkan belum dimulai.

Setelah kami mendapat pengantar tentang perjalanan yang kami berangkat berjalan kaki untuk memeriksa kota. Biaya memotivasi kami untuk mengambil banyak foto karena hantu adalah ham besar dan juga seperti foto mereka.

Langkah 4: Jangan terganggu oleh kucing acak karena Anda akan melewatkan apa pun yang diceritakan oleh biaya cerita di depan rumah yang sangat menakutkan.

Saya menamakan Savannah kucing ini dan juga ingin membawanya pulang.

Di sini saya berkata, “Saya menemukan kucing! Pada dasarnya, saya mendapat kucing di Groupon !! ”

Lalu, kucing lenyap. Mungkin itu kucing hantu.

Apakah Anda melihat hantu di gambar ini?

Langkah 5: Sebuah pemberhentian bar adalah bagian dari tur! Savannah sangat luar biasa karena tidak ada undang -undang kontainer terbuka sehingga Anda dapat berjalan serta minum serta pesta.

Saya membeli minuman campuran serta di luar tempat Dwight datang serta memperkenalkan dirinya sebagai pria yang membuat minuman keras dalam minuman itu! Dia bersumpah dia menggunakan jagung non-transgenik di wiski jagung jadi kami mengambil foto.

Langkah 6: Tidur dengan lampu menyala.

Lihat Groupon untuk penawaran musim panas di dekat Anda.

Pertanyaan: Apakah Anda takut pada hantu?

Saya bahkan tidak bisa melihat iklan untuk film yang menakutkan !! Jadi, saya agak terlepas selama semuanya.